Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Hadir Dengan Tampang Baru! Menguak Detail Toyota Sienta 2022 Terbaru, Dijual di Harga 200 jt-an

Hadir Dengan Tampang Baru! Menguak Detail Toyota Sienta 2022 Terbaru, Dijual di Harga 200 jt-an
Rp. 200.000.000

Unyu banget sih ternyata Toyota sienta yang baru udah dirilis loh di Jepang sana walau bukan Primadona tapi segmen MVP kompak selain door bakal selalu punya tempat di hati para penggemarnya makanya demi menggempur pesaing terdekatnya yang terus berbenah Toyota ikut menghadirkan generasi terbaru dari sienta yang lucu banget ini Tapi itu bukan berarti kalau Toyota ikut-ikutan di segmen ini

Asal kamu tahu aja sienta jauh lebih dulu hadir dibanding Honda Freed yang notabeannya merupakan pesaing terdekatnya tepatnya di tahun 2003 silam lucunya Toyota seakan ketiduran saat pesaingnya datang dengan segala kelebihan termasuk Kapten seat yang jadi daya tarik tersendiri bayangin aja sejak Freed pertama kali keluar di tahun 2008 sampai 2015 Honda kebaikan lagi makan kue pangsa pasarnya sendiri Toyota baru sadar kalau jagoan mereka di segmen yang sama udah kemakan usia dan baru ngeluncurin generasi kedua di tahun berikutnya generasi kedua inilah yang dijual secara resmi di Indonesia bahkan sampai dirakit lokal dan banyak seliweran di sini generasi ini bertahan sampai 7 tahun berikutnya dengan sekali facelift sampai akhirnya generasi ketiganya hadir dengan nafas desain yang cenderung lebih mirip ke gen satunya dibanding Gen 2 atau mungkin trend desain-desain mobil JDM lagi mengarah ke gaya-gaya kayak gini semua ya ingat Honda Jazz JDM yang gak dijual di sini atau Honda N1 si raja keikar di sana semuanya punya kemiripan dengan proporsi yang bantet plus mata belom anyway harus diakui kalau desain kayak gini bukan selera semua orang

Walau buat kita ini masih sah-sah aja di depan lampu yang kita singgung tadi menabrak kebiasaan mobil-mobil zaman sekarang yang headlampnya pada makin tipis-tipis kerennya teknologi yang dibawa udah full LED di dalam satu projector yang sama begitu pula dengan lampu sein yang ngasih kesan nyambung antara headlamp dengan grill tipis di sini ya walaupun sebenarnya ini bukan grill sih soalnya yang beneran berfungsi buat ngalirin udara ke ruang mesinnya ya yang di bawah sini simple tapi ada Ester X berupa tulisan sienta di sebelah kiri lucu ya tapi yang menarik nggak habis di depan doang di samping sini siluetnya juga nggak kalah unik karena bagian tengahnya Justru lebih tinggi dibanding depan sama belakangnya jadi semacam mengkurva gitu hal ini nggak lain ditujukan untuk fleksibilitas akses penumpang di pintu sebenarnya yang tertinggi di kelasnya ngomongin soal kemudahan pintu geser ini bisa dibuka dengan menjulurkan kaki selama kamu mengantongi kuncinya meski jauh lebih mirip dengan generasi pertamanya

Toyota Tentu nggak lupa sama generasi kedua yang nyentrik itu buktinya di samping sini masih ada cladding-cleding plastik seperti sebelumnya eh di sini juga ada Easter kayak di depan loh urusan velg ini kayak velg generasi sebelumnya yang bila kipasnya dipangkas Iya nggak sih dari belakang sini nih ketahuan kalau inspirasinya lebih ke generasi pertama yang lampunya vertikal di pilar d dan posisinya sejajar kaca selain lampu yang udah full LED nggak ada lagi yang mengundang perhatian di belakang sini tapi tunggu sampai kamu masuk ke kabinnya yang super home katanya Toyota sih memang interior mobil ini layaknya ruang keluarga di rumah itu berkat penggunaan material fabrik yang lembut baik di jok door trim sampai dashboardnya Iya semuanya fabrik nggak kayak orang-orang kita orang Jepang jauh lebih demen sama pabrik dibanding kulit pabrikan berlogo triple elips ini juga tetap menjaga ciri khas sienta yang punya tuas transmisi di dashboard Meski banyak banget hal baru di sini Toyota masih gagah untuk pakai bensin dibanding Captain City yang menjadi keunggulan rivalnya hal itu semata untuk mengakomodir pelipatan pintar jok baris ketiga yang mereka namai dive Inside serta mode Relax yang bisa digunakan untuk beristirahat saat baris keduanya rata soal bagasi juga nggak perlu keunggulan mobil toolbox begini Ia memang di ruang kabin termasuk bagasinya yang nyaris memanfaatkan seluruh ruang tapi sebagai mobil yang datang di tahun 2002 jelas kalau sienta harus membawa seabrek fitur mumpuni demi menjaga popularitasnya

Oke Langsung aja deh sebelum masuk tadi kita udah jelasin mekanisme membuka pintu gesernya yang tinggal ngayunin kaki selain pakai handle atau tombol kita berharap fitur ini juga ada buat pintu bagasi kayak beberapa mobil lain tapi sayangnya nggak ada lanjut kalau udah masuk siapapun penumpangnya bisa terjaga dari triknya matahari berkat sunsheet ini termasuk juga untuk alasan privasi kalau udah nggak kena matahari saatnya Nyalain AC oke lah depannya udah Digital Plus fitur Nanoe yang bisa menjaga udara di dalam agar tetap bersih sayangnya buat penumpang Tengah sampai belakang itu semua nggak ada jangankan digital double blower pun enggak cuma pakai air sirkulator yang minjem angin dingin dari depan buat disemburkan kembali ke belakang macam di kaliasi gerak gitu Andaikata ada yang kedinginan sienta udah ada fitur heater seat plus irit Steering Wheel Disamping itu ada colokan emergency yang bisa dicolok pakai colokan rumahan dengan daya maksimal 1500 watt untungnya Toyota safety seriesnya udah lengkap mulai dari adaptive control Line the parture dan rear Cross traffic Eh sienta ini udah bisa parkir otomatis loh kece tapi yang di bangga-banggain Toyota pastinya datang dari balik kap mesinnya Enggak ini bukan mobil performance oriented yang tenaganya meledak produk seperti biasa Toyota berhasil menyajikan mesin Hybrid yang nyaris sempurna di muka bumi ini dari mesin 1500 cc plus motor listriknya terlontar tenaga sebesar 116 PS memang bukan figur yang spesial Tapi konsumsi BBMnya bisa nyampe 27 km/liter menurut klaim mereka tenaga tadi disalurkan ke kedua roda depan atau keempat rodanya pakai transmisi CVT Salah satu ciri dari mobil yang dijual di Jepang adalah rentang tipe yang sangat jauh dimulai dari Tipe X2 wheel drive 5 siter yang merupakan varian paling basic sampai tipe Hybrid Z i47 seater yang merupakan top of the line soal bandrolnya mobil ini dijual mulai dari 1,95 juta Yen sampai 3,1 juta Yen itu setara dengan 210 hingga 334 juta rupiah menarik ya Bagi yang udah kepincut Mari kita berdoa biar Toyota Astra Motor bawa mobil ini ke tanah air

Source:
https://www.youtube.com/c/AutoPopuler

Getting Info...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.